.

Arti Kasih Sayang

Kasih sayang..
Kata-kata itu yang aku cari
Diriku terus bertanya
Apakah dan bagaimana rasa kasih sayang itu?
Aku berjalan di tanah yang gersang..
Di pasir yang membara panasnya
Aku bertemu bidadari
Sendiri,menangis dan meratapiku
Seketika,aku didekap oleh Sang bidadari
Penuh ketulusan..
Tak lama,kami saling bermain di atas pasir
Pasir itu tak terasa membara diriku dan dirinya
Kekuatan rasa kasih sayang yang kucari,kurasakan
Antara,pengembara dan bidadari
Dan,sungguh aku rasakan penuh rasa kasih sayang
Berpadu dengan cinta
Seusai,bidadari itu menghilang membaur dengan pasir
Hampa,kini merasuki jiwa dan ragaku..
Cinta yang baru kurasakan,menghilang
Dan,menjadi kunci kedua yang aku cari
Bahwa,kasih sayang nikmat tapi tak akan abadi…

By: Chan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar