.

Hasrat Yang T'terbendung

Aku hanya bingung dari mana aku memulai ucapanku
Tetapi hasratku ingin sekali mengatakan sesuatu yang tak akan berarti apa – apa bagimu
Namun biarlah aku mengatakannya agar tidak menjadi beban bagiku Sebelumnya sudah lama ku pendam jauh – jauh perasaan ini
Karena kutakut nanti engkau akan marah padaku
Tak bisa kubayangkan apa yang akan terjadi pada dirimu
Entah bisa menerimaku atau tidak ataupun engkau tidak mau melihatku lagi
Akhirnya kupikir – pikir biarlah ku bawa perasaan ini
Tetapi tak pernah bisa aku melupakannya
Karena selalu hadir dalam setiap mimpi – mimpiku dan menyiksa batinku
Mungkinkah akan terwujud semua mimpi – mimpiku
Atau hanya sebatas khayalan
Yang akhirnya akan hilang juga dibakar oleh penyesalanku


Maafkan bila aku terlalu lancang kepadamu
Kutak bisa membohongi hatiku bahwa sesunnguhnya aku sangat mengharapkanmu
Tetapi kutak bisa memaksamu untuk menerimaku
Dan aku sangat puas bisa mengatakan ini padamu
Walaupun engkau tidak akan ada disampingku
Untuk menemaniku, membelaiku, menghapus air mataku dan menghiburku
Tapi biarlah engkau hanya bisa kumiliki dalam mimpi – mimpiku
Mungkin inilah akhir dari semua kata – kataku
Sekali lagi aku minta maaf padamu bila harus mengatakan ini
Jujur , aku tak bisa menyimpan perasaan ini jauh – jauh
Karena dia selalu menyakitiku
Dan engkau lah yang akan menentukan semuanya
Dan kuberharap engkau tak membenciku
Dan aku selalu menunggu jawabanmu hingga nafas terakhirku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar