.

Akulah bintang yang hilang ditelan kegelapan

Ku ingin kau melihatku...
Ku ingin kau dengarkan setiap lirih hatiku memanggil namamu..
Ini aku yang mencintaimu, berharap kau mengerti...
Meski rasa ku tak akan sama dengan yang kau rasakan 
Aku berharap kau bisa merasakannya
Bahwa aku tlah menjatuhkan hatiku ditempat aku memulai
Mengawali kisah cintaku dengan indah 
Meski aku sadar ini hanya anganku 
Meski aku takan pernah tahu akhir dari kisahku 
Dan biarkanlah aku mencintai mu dengan sederhana 
Walau hanya dalam diam ku 
Biarkanlah semua rasaku kepadamu mengalir apa adanya
Memang sakit hatiku mencintaimu meski aku tak pernah tau bagaimana rasamu sebenarnya
Entah apa yang harus kulakukan agar kau mengerti akan cinta ini tulus untukmu..
Dengarkan aku... Ini aku yang tak pernah kau anggap, ku slalu mencoba bertahan dan sabar akan setiap egomu
Karna ku yakin...
Jika suatau saat nanti rasa itu ada dihatimu, kau pasti akan berubah untuk mencintaiku, seperti ku yang mencintaimu...
Sekarang biarlah rasa sakit ku menjadi indah yang tiada tara 
Karena mencintaimu adalah indah bagiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar