.

Maapkan aku sayang

Biarkan selamanya rasa ini terkubur dalam kenangan. Kau seseorang yang pertama dalam hidupku.. Membuat ku memahami apa itu cinta.
Cinta yang datang tanpa kita sadari
Cinta yang pergi tanpa memikirkan perasaan dan hati..
Cinta yang hadir bagai udara yang ku hela
Cinta yang mmbuat aku sempurna dan rapuh. Cinta itu yg membuatku sakit dan bangkit. Cinta itu yang membuatku memahami apa itu kegagalan. Dan cinta itu adalah engkau sayank..

Maafkan aku yang selalu mengusik hidupmu
Maafkan aku yang pernah membuat langit hitam di hidupmu.
Maafkan aku yang pernah membiarkan air matamu jatuh. Dan maafkan aku bila ku tak bisa hapus engkau di hatiku
Maafkan aku yang terlalu berlebihan mencintaimu
Dan maafkan aku yang harus melepasmu..
Namun aku akan tetap ada buat kamu
Walau apapun yang akan terjadi nanti ….
Ini bukan perpisahan sayank..
Sungguh tak ada kata pisah untukmu
Hanya saja aku tak ingin
Kehadiranku hanya mmbuat hampa di hidupmu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar