.

Seandainya

Seandainya ….
Dulu aku meneguhkan hatiku karena kebimbangan
Dulu kutak menerima karena keterpaksaan
Dulu tak terjadi ikatan antara aku dan kau
Dulu tak menjalani karena aku sedang menunggu
Dulu tak berkhayal menunggu seseorang yang belum pasti
Tak memastikan diri untuk selalu menunggunya
Tak meyakinkan diri bahwa dia akan datang

Engkau tak akan sakit karenaku
Tak akan menderita karenaku
Keadaan kita jauh lebih baik
Namun, Tuhan mengirimkan kita untuk saling mengenal
Agar kau tau bagaimana rasa sakit itu
Bagaimana rasa menyakiti
Bagaimana bangkit dari sakit yang kau derita
Bagaimana melawan kenyataan yang telah terjadi
Menghadapi kenyataan meredam ketidakmungkinan yang telah terjadi
Kita tak pernah menjadi satu
Karena aku memilihnya
Ijinkan aku memperoleh dan menemukan kebahagiaanku
Meski kusakiti engkau
Aku pernah kehilangan dia saat itu
Menunggunya dalam waktu yang lama
Bukan untuk menyakitimu
Bukan untuk menyakitinya
Kini,,,dia kembali aku pun harus kembali
Usai sudah aku berjalan untuk mencari jawaban
Mencari hatiku …
Mencari labuhku yang terakhir
Meski tak bersamamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar