.

Tentang Rasaku

Saat semua ini berjalan, hasrat hati meronta, seakan tak mampu jalani kisah ini...
Seperti Mata yang terbuka tapi tak bisa melihat...
Seperti langit yang cerah tapi tak berbintang...

Adakah kau melihat aku, yang ingin membagi kisah denganmu...
Adakah kau pahami aku, yang begitu tulus mencintai...
Adakah kau pandangi aku, yang selalu berjuang untuk kisah ini... 
Ingin ku berterus terang tentang sikapmu yg slalu membuat hati ini rapuh...
Namun apa boleh buat, Aku Mencintaimu, Aku membutuhkan kasih sayangmu...
Tapi salahkah jika aku berharap akan cintamu, salahkah jika berharap kau mengerti hatiku, salahkah jika aku berharap satu tempat yang indah hatimu...
Aku hanya bisa melihat dirimu didalam sisi ruang hatiku
Aku berharap kau membalas cinta ini, aku tau itu tak mungkin...
Aku sadar mungkin aku bukan sosok yang pantas untuk dicintai...
Aku sadar mungkin aku bukan yang terbaik...
Kuserahkan jiwa ini, mati dalam kepedihan cinta yang mendalam... 
Kuikhlaskan hidupku, mati demi cinta yang tak kunjung terbalas... 
Agar kau mengerti betapa tulusnya aku, untuk menjadikan kau satu dihatiku...
Aku akan selalu belajar, belajar memahi hatimu, belajar menerimamu...
Aku akan selalu berusaha, berusaha tersenyum dan selalu ceria...
Aku akan selalu berusaha menutupi rasa sedih ini... 
Hingga aku merasa benar-benar bahagia suatu hari nanti...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar