.

Terus Berharap

Aku akan bertahan...
Gk peduli sesakit apa yg aku rasa, sebodoh apa yg aku pikirkan...
Kamu selalu menilaiku salah...

Aku tau terlalu cemburu itu salah... Namun...
Aku tidak akan seperti ini jika kamu tidak menyalakan api kecemburuan itu...
Sayang...
Kamu tidak pernah mengerti bagaimana rasanya menjadi aku...
Aku hanya ingin mencintaimu dengan setulus hati...
Aku hanya ingin memperhatikan kamu, mempedulikan kamu, menyayangi kamu, memberikan semuanya hanya untuk kamu...
Kesabaran seperti apa lagi yg kamu inginkan? Agar kamu mengerti aku...
Air mata seperti apa lagi yang ingin kamu lihat? Agar kamu mengerti tentang semua...
Andai kamu tau rasa sayang ku padamu yang melebihi rasa sayangku pada diriku sendiri...
Aku memang tak sebaik mantanmu...
Aku merasa banyak kekurangan...
Tapi di balik kekuranganku, aku akan berusaha membuat mu selalu tersenyum...
Karna aku tak mau melihatmu sedih...
Aku akan terus berharap...
Aku berharap kaulah cinta terakhirku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar